Lidya Agustina merasa puas dengan layanan Sales Astra Daihatsu Banjarbaru

Lidya Agustina merasa puas dengan layanan Sales Astra Daihatsu Banjarbaru

Joinkalsel.com, Banjarbaru - Pelayanan Astra Daihatsu Banjarbaru mendapatkan apresiasi luar biasa dari customer dalam penjualan mobil dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini.

"Meningkatnya penjualan mobil disaat pandemi seperti ini, bagi saya tidak lepas dari pelayanan yang baik secara berkala terhadap customer," ujar Ibu Lidya Agustina warga Gunung Mas, Selasa (10/08/2021).

Disampaikannya, karena baru pertama kali melakukan pembelian mobil baru, ia bingung karena di kondisi PPKM sangat sulit untuk keluar daerah untuk melihat-lihat mobil di dealer Daihatsu, akhirnya ia pun browsing di facebook lalu mendapatkan nomor sales Astra Daihatsu Banjarbaru (Zaini).

Sempat ada keraguan apakah sales tersebut memang sales Astra Daihatsu Banjarbaru atau bukan, karena selain jarak yang jauh ia pun juga tidak pernah bertemu dengan sales tersebut.

Namun ia pun mendapatkan kejutan bahwa sales Zaini mau berkunjung langsung guna meyakinkan bahwa benar sales Zaini dari Astra Daihatsu Banjarbaru.  Padahal jarak antara Banjarbaru ke Gunung Mas 9 jam perjalanan darat.

"Saya tidak menyangka beliau mau langsung mengunjungi saya padahal perjalanan darat sangat jauh dari Banjarbaru ke Gunung Mas Kalimantan Tengah,” kata Ibu Lidya.

Dia mengungkapkan, tidak hanya langsung di kunjungi ke rumah, sales pun dalam menjelaskan mengenai spesifikasi mobil, persyaratan dan tata cara administrasi dilakukan dengan sangat sabar, tegas dan detail. Terlebih harganya juga sangat terjangkau.

"Saya puas, karena saya tinggal menunggu di rumah, semua proses pembelian beres dengan Mas Zaini, proses mudah dan harganya sangat terjangkau. Terlebih 

pengantaran unit langsung dengan Mas Zaini. Dan saya terkejut karena beliau juga membawakan saya souvenir Kain Sasirangan Khas Kalimantan Selatan dan masker serta handsanitizer,’’ ujarnya.

Pelayanan yang di berikan oleh sales Zaini, lanjut Lidya, sangat patut di acungi jempol. Daihatsu terpercaya dan semangat juangnya sangat diapresiasi karena  Zaini mau bolak balik dengan jarak yang jauh untuk membantu proses pembelian mobil.

"Saya pasti akan merekomendasikan Mas Zaini ke keluarga, sahabat dan rekan saya," tutup Ibu Lidya Agustina.

Sementara itu, Muhammad Zaini mengatakan, sudah selayaknya sahabat kami akan memberikan yang terbaik untuk customer, dan memudahkan segala proses yang ada, hal ini akan terus kami terapkan karena kepuasaan customer nomor 1.’’ ujar Muhammad Zaini. (Eka Purwasih)